Warga Parangluara Sambut Bur – Nojeng

Antusias warga kelurahan Parangluara, kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) sambut Bur – Nojeng saat berkunjung dilingkungan Tompopadalle. Dua tokoh yang diketahui masih berpasangan pada pilkada 2017 mendatang dengan take line ‘ Naciniki Mata Tawwa ‘ masih tetap diidolakan warga setempat.Sambut Bur - Nojeng

Kepemimpinan paslon Bur – Nojeng diapresiasi penuh dengan disambut ratusan warga yang berjejer menjemputnya. Teriakan lanjutkan dan oppoki mewarnai dan menyemangati suasana hingga teriknya mentari dan deraian keringat tak dirasakan warga. ” Saya tidak tahu harus bicara apa melihat banyaknya warga yang beri semangat,” ungkap Bur disela kerumunan.

Warga Parangluara yang sambut Bur – Nojeng, entah sadar atau tidak serentak mengucap terima kasih atas perhatian dan kepedulian pemerintah kabupaten selama kepemimpinan Bur – Nojeng. Bagaimana tidak, diwilayah yang mayoritas penduduknya adalah petani masyarakat Parangluara berterima kasih atas beberapa bantuan program pengembangan pertanian baik alsintan, bibit ataupun perbaikan infrastruktur pertanian.

Kata warga, bantuan pertanian yang diberikan Bupati sangat bermanfaat dan membantu meningkatkan incam penghasilan warga. ” Terima kasih pak Bupati, lanjutmaki,” teriak warga.  (cw/R)