100 Imdes dan 400 Guru TK-TPA Terima Insentif

TAKALAR – Bupati Takalar Syamsari menyerahkan secara simbolis biaya insentif bagi Imam Desa dan Kelurahan serta biaya insentif bagi guru TK/TPA Se Kab. Takalar. Biaya insentif tersebut diserahkan simbolis kepada 2 orang imam desa dan keluhan serta 1 orang perwakilan Ketua DPD BKPRMI Takalar  mewakili guru TK/TPA di Masjid Agung. Adapun biaya insentif yang diberikan bagi para imam desa dan kelurahan serta para guru TK/TPA di Takalar sebesar Rp. 1.500.000 per orang untuk 3 bulan.

“Ada 100 orang Imam desa dan kelurahan dan 400 orang guru TK/TPA Se kab. Takalar yang diberikan biaya insentifnya. Biaya yang diserahkan kepada mereka ini per triwulan atau untuk 3 bulan. Tahun ini Pemda berikan Rp.500.000 per orang. Jadi total yang dibayarkan masing-masing sebanyak Rp. 1.500.000 untuk triwulan per orang”. Jelas Irma.

Bupati berharap, dengan diberikannya biaya insentif ini, dapat memacu lagi para imam dan guru TK TPA untuk menyebarkan syiar islam.

“Saya himbau kepada imam desa dan kelurahan maupun Guru TP/TPA di Takalar ikut serta menggalakkan program pemerintah yaitu Gerakan shalat berjamaah di masjid dan Gerakan baca dan hafal Al-qur’an,” imbuh Bupati.   (hms)