Mantap Dirut Ini “CCTV” Meski Tak Dianggarkan Tetap Dikerjakan

TAKALAR – Pekerjaan pengadaan CCTV lingkup Rumah Sakit Padjonga, Kabupaten Takalar bukan issu, tapi fakta dan sudah dilaksanakan meskipun belum diketahui perusahaan yang mengadakan. Hingga patutlah, sekiranya masyarakat di Takalar mendukung dan mensuport kinerja Dirut, dr. Darwis yang baru kurang lebih 2 bulan pasca dilantiknya sudak nampak hasil kerjanya.

Komunitas Pemuda Takalar dibincang lepasnya di trialief cafe mengemukakan, apapun yang dilakukan Dirut Rumkit pindahan Buton ini merupakan langkah positif yang harus di suport.

“Moga apa yang dilakukan pak Dirut hari ini, tidak sampai lagi mengusulkan kegiatan sama di anggaran Perubahan 2018 ataupun di anggaran Pokok 2019 mendatang. Sebab kalau diusulkan, itu artinya ada terselubung niat mencari keuntungan dalam bungkusan kegiatan diluar DPA,” simpulnya.

Seperti disampaikan Darwis di Wartasulsel, “Sebagai seorang pemimpin tentunya kita tidak perlu terlalu kaku dalam bekerja, sehingga persoalan kegiatan diluar DPA misalnya item listrik mati dan anggarannya tidak ada dalam DPA, tentu kita carikan alternatif atau solusi lain dan wajar saja kita gunakan anggaran BLUD”. (chiwa)