15 Pebruari 2017, Putra Galesong Bupati Pertama di Takalar

Makin hari semakin mengalir pendukung dan masyarakat yang menyadari akan BERUA BAJI. Terbukti, kehadiran SK-HD yang kesekian kalinya di Galesong Utara dan mengunjungi tiga titik yakni desa Tamalate, Kampung Beru, dusun Ujung Kassi Desa Aeng Batu Batu dan Tabaringan Kelurahan Bontolebang.
Massa pendukung dan simpatisan berantusias hadir menyaksikan dan mendengarkan orasi politik Berua Baji plus menyatukan dukungan warga Galesong agar Takalar jauh lebih baik dari sekarang minggu, 11/12.
HD mengajak warga Galesong agar menjadi pemilih cerdas, karena sejarah akan mencatat bahwa sebelas periode kabupaten belum pernah ada orang Galesong menjadi Bupati. maka di momen yang sangat berharga marilah warga Galesong mencetuskan sejarah baru bahwa 15 Februari 2017 orang Galesong bisa tonji jadi Bupati Takalar.
Hal serupa di sampaikan SK dalam orasi politiknya mengajak semua warga Galesong abbulo sibatang napakacinikan siritta untuk menuju Takalar lebih baik dari sekarang. Jangan kita menyimpang suatu kesan yang menodai kebangkitan sejarawan karaeng Galesong yang di kenal  bahwa harga orang Galesong sangat murah.
Satu hal yang sangat disesalkan beberapa tim SK-HD dengan acara tandingan yang diadakan oleh Kades Aeng Batu Batu, Wahyudin Mapparenta dengan mengadakan turnamen domino Batu Batu Bersatu dengan  total hadiah 10 juta. ( Malo)