PIMPINAN MUHAMMADIYAH TAKALAR SYAWALAN 1438 H

TAKALAR – Syawalan Hijriyah 1438 Hijriyah berlangsung Hikmad, d laksanakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar Ahad, 9 Juli 2017 M / 15 Syawal 1438 H di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah (PUSDAM) Takalar.

Meskipun pelaksanaannya sangat sederhana tapi berlangsung Hikmad dan penuh kekeluargaan karena di hadiri oleh Seluruh Ortom Muhammadiyah Takalar yaitu Pimpinan Daerah Aisyiah, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiah, Pimpinab Cabang IMM, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah, HT dan Tapak Suci, kehadiran Bapak H. Syamsari Kitta,S.Pt. MM Bupati terpilih periode 2017-2022 lebih menambah Spirit perjuangan muhammadiyah Takalar.

“Kami sangat Bangga dan Terharu’ karena masih merasakan semangat kebersamaan dengan Para Ayahanda, Ibunda dan Adinda di Syawalan ini sangat Kompak dan solid, ini adalah sebuah tanda kedepan Muhammadiyah Akan Jaya di Kab.Takalar” Ungkap Abdullah Hasan Ketua PDPM Takalar.

Kegiatan tersebut mengangkat tema : “Kembali Ke Fitrah, Membangun kembali semangat Jihad Muhammadiyah” serta di rangkaiakan dengan Pelelangan Sumbangan lanjutan pembangunan Pusdam yang sudah memasuki tahap kedua.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Dr. KH. Abdullah Parenre, M. Ag, tampil sebagai penceramah Syawalan.    (ml/R)