‘Warganya Lumpuh Layu’ Camat Gandang Batu Tak Urus

‘Jangan Biarkan Rakyatku Sakit’ Visi Misi Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanaya ini masih belum seluruh aparat pemerintah mengimplementasikannya dilapangan. Mungkin tahu, tapi ogah untuk berbuat.
Camat Gandang Batu Sillanan, Agus Paundanan

MAKALE  – Kelakuan itu sepertinya dimiliki Camat Gandang Batu Sillanan, Agus Paundanan terhadap warganya yang miskin dan menderita sakit lumpuh layu. Pesan ‘jangan biarkan rakyatku lapar dan jangan biarkan rakyatku bodoh yang dituangkan Bupati – Wabup dalam visi misinya, bagi Camat ini hanya dianggap sebuah slogan menarik simpatik rakyat.

Hal itu terbukti dengan ketidak-pedulian Camat terhadap kondsi warganya ‘Ibu Besse’ dengan putrinya yang sduah belasan tahun menderita lumpuh dirumahnya di Kampung Malaleo atau berjarak kurang lebih 100 meter dari kediaman oknum Camat.
“Saya tidak tahu itu karena Kepala Lembng tidak laporkan dan masukkan data miskinnya” begitu Camat Agus Paondanan dengan santainya menyampaikan saat dimintai konfirmasi di pesta kematian (rumah duka). Sedikitpun dia tak bergeming menyikapi pertanyaan wartawan karena lebih konsen dengan ponsel yang ada ditangannya. (andarias/titus)