Aliyah Bontorita Juara umum ‘Lomba’ di Kemah Madrasah

Perkemahan Pramuka Madrasah Kabupaten (PPMK) yang dibuka Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin di Bumi Perkemahan Bukit Barugaya, kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) mengisahkan kenangan tak terlupa bagi sekolah Aliyah Bontorita, kecamatan Galesong. Bagaimana tidak, dari 12 jenis perlombaan, 8 perlombaan dijuarai dengan klasifikasi kemenangannya 4 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu
TAKALAR – Prestasi ini cukup memotivasi sekolah yang terbilang terpencil karena mampu menaklukkan Kurang lebih 30 Madrasah diseluruh tingkatan se-kabupaten Takalar.
“keberhasilan siswa adalah hadiah istimewa untuk Madrasah Aliyah Bontorita yang terus berbenah menuju Madrasah yang unggul diTakalar”..ungkap Guru pendamping Pramuka, Muh. Ikram.
Hal senada juga disampaikan Kepala Sekolahnya, Indaria yang mengapresiasi siswanya dengan prestasi yang dibawanya pulang dari perkemahan. “Ini awal yang baik dalam kegiatan perkemahan Madrasah, dan Insya Allah akan menjadi perhatian khusus dimasa yang akan datang,” ujar Kepsek.

Kata dia, dengan prestasi juara umum tingkat kabupaten Takalar, dipastikan siswa Aliyah Muhammadiyah Bontoritalah yang terbanyak akan mengutus siswanya ditingkat provinsi tahun depan.

Terpisah wakil kepala Madrasah bagian kurikulum, Arsyad mengatakan, kalau ini prestasi luar biasa sepanjang perjalanan Aliyah Muhammadiyah Bontorita. “Kami akan mempertahankan prestasi ini,” pungkasnya gembira.  (malo/r)