Baru 2 Pekan Usai di Aspal, Ditambalmi Seng

Warga berharap, Pemerintah tidak mempekerjakan kontraktor yang hanya mengejar untung tanpa memperhatikan kualitas pekerjaan.

PINRANG – Keluhan kali terlontar dari warga dan pengguna di jln Baronang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Karena katanya, jalan yang baru di aspal sekitar dua pekan sudah mulai rusak dan harus di tambal.

“Baru sekitar dua minggu sudah diaspal, tapi ditambal mi sedeng. Bagaimana kerja kontraktornya kalau begini, aspal baru langsung ditambal. Kasihan warga Pinrang kalau Pemerintah memelihara kontraktor semacam ini,” keluh salah seorang warga setempat, Muhtar.

Senada juga disampaikan pengguna jalan, Andi. Kata dia,  kalau umur pengaspalannya sudah 6 hingga 12 bulan, mungkin wajar kalau sudah ada yang rusak dan harus ditambal. “Ini baru seumur jagung, kok sudah ditambal,” ucap Andi.

Kepala Dinas PU Kabupaten Pinrang, Arsyad Baco  berjanji akan segera menindaklanjuti keluhan masyarakat. “Proyeknya baru dan dananya belum kita bayarkan semua. Kita akan tahan pembayaran sisa dananya kalau hal ini memang benar,” janji Arsyad.  (ar/R)