BATAN SERAHKAN BENIH PADI UNGGUL 7 Ha

TAKALAR – Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) serahkan benih padi unggul kepada para penyuluh dan kelompok pertanian di Kab. Takalar sebanyak 7 hektar. Penyerahan benih padi diserahkan saat pembukaan sosialisasi dan diseminasi Hasil Litbang BATAN di UPT Balai produksi Benih Tanaman Pangan Dinas Sosial Pertanian Kab. Takalar. Sabtu, 3 Maret 2018.
Penyerahan Benih padi unggul diserahkan langsung oleh anggota DPR RI Tamzil Ninrung dan DR. Hendig Winamo  selaku Deputi Pendayagunaan Teknologi Nuklir Nasional didampingi Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrukkah,M.Si kepada 2 orang perwakilan penyuluh dan kelompok Tani di Kab. Takalar.
DR. Hendig Winamo  selaku Deputi Pendayagunaan Teknologi Nuklir Nasional juga menjelaskan bahwa BATAN adalah 1 lembaga pemrintahan non kementerian yang tujuannya untuk kemaslahatan masyarakat. Melalui kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi sekaligus mengenalkan BATAN serta hasil produknya.
.
“Saya berharap dengan bantuan benih padi dari BATAN ini, para petani dapat mengembangkan komoditi padi di masyarakat menyukai kontribusi tersebut”. Harap DR. Hendig Winamo.
Acara dirangkaian dengan penyerahan cendramata dari Pemkab Takalar yang diserahkan oleh Sekda Takalar kepada Tamzil Ninrung.   (HUMAS)