Bawa Sabu, Seorang Pemuda Diamankan Satreskrim

POLMAN – Petugas Satreskrim Narkoba Polres Polman mengamankan seorang pria, HM (32) yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu. Pemuda asal Tapango ditangkap petugas di jalan poros Kecamatan Wonomulyo, Minggu (11/6) lalu.

Kasat Resnarkoba Polres Polman, AKP I Made Silpa Yudiawan mengatakan, penangkapan pelaku berawal saat petugas mendapat informasi bahwa pelaku membawa narkoba jenis sabu dari arah Makassar menuju Polman.

“Setelah kami mendapat informasi, malam itu juga kami langsung mencegat pelaku yang baru saja pulang dari Makassar menggunakan mobil Avanza warna biru gelap nomor polisi DP 1171 DY,” terang I Made.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menemukan satu sachet plastik yang diduga sabu yang disimpan dalam bungkus rokok. Dari keterangan pelaku, barang tersebut bukan miliknya, ia hanya di suruh mengantar.

”Pelaku merupakan residivis dalam kasus yang sama tahun 2015. Guna penyelidikan lebih lanjut pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan. Kasus ini terus dikembangkan untuk mencari pelaku lainnya,” pungkasnya. (ala/R)