Berkicau di Medsos, Wanita ini Minta Maaf ke Kasatpol PP

TAKALAR – Polemik internal dalam lingkup Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menjadi viral lantaran salah seorang anggota Satpol berstatus perempuan mengaksesnya di medsos melalui akun facebooknya. Wanita yang kini di OBK-kan ke kecamatan Pattallassang membuat Kasatpolnya, Muh. Asdar Siala tersinggung. “Saya sadari kalau apa yang saya lakukan tidak benar karena mencederai institusi dan membuat Kasatpol tersinggung,” ungkap Eni Nurvianti.

Rasa menyesal dan permohonan maaf anggota Satpol ini diungkapkan penuh haru karena telah menyebar tulisan di facebook perihal kebijakan di Satpol PP. Eni begitu Eni Nurvianti akrab disapa ini memohon maaf kepada Kasatnya atas khilaf yang telah dilakukannya hingga membuat tersinggung.

Eni juga mengaku kalau dirinya bersama beberapa rekan kerjanya telah mendatangi rumah Kasatpol PP menyampaikan permohonan maafnya. “Semoga kejadian dan kehilafan ini tidak terulang lagi kedepannya. Saya mohon beribu maaf pak Kasat atas kelakuanku yang seakan tak menghargai bapak sebagai atasanku,” ucap Eni berulang kali.  (R)