Bersama Yatim Piatu, Laskar TABE Salur Rp. 300 jt

Laskar TABE Salur Rp. 300 jt
GALESONG, TRI ALIEF – Sehari pra-pelaksanaan Hari Qurban, Komunitas Takalar Bersedekah (Laskar TABE) menyempatkan diri merayakan Ulang Tahun bersama anak yatim piatu dipesisir pantai Saro Galesong. Prosesi milad yang digelar bermuara mempererat tali silaturrahmi dengan membangun kebersamaan.

Komunitas TABE yang konsen dengn aksi sosialnya turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Takalar, Hairil Anwar sebagai penyemangat pembekalan pada rekruitmen laskar baru. Diusia setahun LT, kegiatan berbagi rasa merupakan bentuk aktivitas yang dikedepankan. Salah satu rutinitas kegiatan sosial yang dilakukannya al berbagi sembilang bahan pokok berupa nasi bungkus kepada seratusan anak yatim piatu Sapi, bedah rumah, bantuan pendidikan dan aksi sosial lainnya.

Sebagai pembina, Hairil menyampaikan totalitas donasi dan dana operasional yang sudah disalurkan sebesar Rp. 300 jutaan. Besaran angka tersebut sudah disalurkan sesuai peruntukannya untuk mengurangi beban hidup masyarakat yang mmbutuhkan. ” Kedepannya, LT makin kreatif dan transparan mengkapitaliasi gerakan sedekah sebagai wujud dalam meyakinkan donatur,” ungkapnya. (red)