Bukan Kader PKS Bagi Proyek di Dinas PU, Tapi Oknum

TAKALAR – Kabar adanya kader PKS yang dipercayakan membagi dan mengkoordinir jatah paket proyek di Dinas Pekerjaan Umum Daerah (PUD) dibantah Ketua Bidang Polhukam DPD PKS, Abdullah Hasan. Dia menegaskan kalau PKS tidak pernah memerintahkan ataupun memutuskan di rapat harian untuk mengurus proyek di Pemerintahan.

Abdullah menyampaikan, kalaupun ada yang urus-urus proyek, itu adalah oknum atau pribadi masing-masing. “Saya meminta kepada semua pihak agar tidak mengaitkan dengan PKS, dan dalam waktu dekat kami akan rapatkan untuk mengecek kebenaran informasinya,” tulis Abdullah Hasan via WhatsAppnya.

Dipihak lain, baik kontraktor maupun dilingkup Dinas PU menyebutkan kalau yang diberi kewenangan mendata ataupun membagi paket pekerjaan dipercayakan kepada ‘Nurdin Sese’ (inisial SS red.) yang selama ini diketahui orang dalam di PKS.

Pastinya, masyarakat menanti info hasil rapat PKS sebagaimana disampaikan Ketua Bidang Polhukam DPD PKS lewat rilisnya via WA, apakah oknum dimaksud bukan kader ataupun pengurus Partai PKS.  (cw)