Buku Bendungan Pammukkulu di Launching di Kantor Hamka BK

MAKASSAR – ” Kado Terindah Untuk Rakyat Takalar ” begitulah tema yang tertuang di undangan kegiatan Launching Buku Bendungan Pammukkulu yang mengambil tempat di kantor Hamka B. Kadi di Pannakkukang, Makassar, Kamis (9/2) pukul 10.00 wita. Pelaksana kegiatannya dari Barisan Penegak Demokrasi Indonesia (Bendera) yang diketuai Yus Rizal, sekertaris M. Asdar dan Ownernya Andi Noer Zaelan.

Kegiatan ini sesuai undangan menyebutkan, solidnya aparatur pemerintahan dalam melayani rakyat akan membawa pada satu sikap, satu langkah dan satu gerak. Arahnya jelas, melanjutkn pembangunan untuk kesejahteraan rakyat bersama.

Karena pentingnya kegiatan peluncuran buku bendunga Pammukkulu hingga undangan di sebar kepada aparat pemerintahan di Takalar. ” Ini sangat penting bagi Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan daerah yang terpadu,” tulis pelaksana kegiatan di undangannya.

Lalu adakah Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) selaku bagian dari perjuangan adanya proyek raksasa ini di Takalar mendapat undangan atau pembicara…?

Dilihat dari susunan acaranya, sepertinya pejuang hadirnya proyek dan mengetahui seluk beluk keberadaan proyek Bendungan Pammukkulu di kecam