Bupati Jeneponto di Demo Soal Proyek Jalan Hotmix

JENEPONTO – Puluhan mahasiswa  yang mengatasnamakan dirinya Lembaga aliansi mahasiswa dan pemuda (L-AMP) Sulawesi Selatan Demo depan Kantor Bupati Jeneponto, Selasa, 2 Mei 2017.
Para pendemo mendesak Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar untuk mencopot Kapala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Jeneponto, Abdul Malik karena di nilai hampir semua  pekerjaannya  diduga terindikasi korupsi salah satunya proyek pembangunan jalan dan perbaikan jalan yang tersebar di 11 kecamatan Yang bersumber dari APBN  Rp250 miliar  pada tahun 2016.
“Kami meminta Bupati jeneponto jangan tutup mata dan telinga, lihat hasil proyek jalan yang sudah di kerja hampir semua baru beberapa hari sudah rusak lagi, Bupati Jeneponto harus mencopot kepala dinas PU,yang bekerja asal asalan, pasalnya Proyek yang memakan ratusan milliar di duga Berbau korupsi dan terindikasi merugikan keuangan negara juta hingga miliaran rupiah,” jelas Jendral Lapangan Aksi, Edhy Heryanto dalam orasinya.
Saat Berlangsung Demo didepan Kantor bupati ,beberapa pejabat meminta kepada mahasiswa agar beberapa perwakilannya diminta masuk untuk ketemu bupati tapi sempat terlihat tegang antara mahasiswa pendemo dengan beberapa pejabat karna mahasiswa tidak mau masuk .Beruntung karna mendapat Pengawalan dari pihak polres sehingga perseturuan dapat direlai.
“Seharusnya para pengnjuk  rasa menghargai ,  sedikit niat Bapak bupati karna diminta ditemui di ruangan bupati, tapi mereka tidak mau, dia maunya  untuk ditemui di tempat dia orasi, “ujar salah seorang pejabat kepala SKPD..(iskandar/Ardi)