Bupati Nicodemus Warning Pejabat Tingkatkan Kinerja

Tak inginkan adanya rakyat sakit, miskin dan bodoh, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae mewarning Puskeskas untuk lebih meningkatkan kinerjanya.
MAKALE – Himbauan itu disampaikan langsung Bupati dengan adanya beberapa kejadian yang di akses media berkait kesehatan dan kemiskinan masyarakat. Dia tidak ingin lagi mendengar atau membaca kabar seperti yang terjadi pada dua warga ‘Andrean dan Margaretha di kecamtan Masanda dan Kecamatan Malimbong Balepe.
Warning Bupati tidak hanya ke Puskesmasnya, tetapi semua SKPD dan pejabatnya untuk lebih intens melihat kondisi rakyat dilapangan. “Jangan hanya duduk di kantor,” tegas Bupati kepada para medis dan lebih dikhususkan kepada para Lembang dan Camat yang bersentuhan langsung dengan warganya.
Keseriusan Bupati Nicodemus mewarning pejabatnya, karena tidak ingin dirinya kasak kusuk dengan munculnya soal di masyarakat yang seharusnya sudah terjawab sebelum sampai dimejanya. Dia berharap, visi misinya untuk kesejahteraan rakyat bisa tercapai hingga tidak ada kata janji selama pemerintahannya.  (Andarias / Titus)