Bupati Takalar Apresiasi Kinerja Panwas

TAKALAR – Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 27 juni 2018 mendatang, Panwaslu Takalar menggelar rapat kerja teknis untuk Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS), yang terakhir kalinya di gedung islamic center,   sabtu (23/6).

Ketua Panwaslu Takalar,  Ibrahim Salim, SS menyampaikan kepada Bupati Takalar dan stakeholder yang hadir di rapat kerja teknis, pihaknya telah membentuk sebanyak 351 Ptps se Kabupaten Takalar yang tidak diragukan lagi integritasnya.

Sementara Bupati Takalar H.Syamsari Kitta mengatakan, Pemkaba sudah menunjukkan keseriusan untuk mendukung Panitia Pengawas Pemilihan Gubernur  dan wakil Gubernur Sulsel 2018. Seperti Dinas Catatan Sipil dan kependudukan telah melakukan perekaman di tingkat Desa dan Keluruhan, ungkap jelas Syamsari Kitta

“Kami berharap semoga Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur bisa menghasilkan pemimpin berkualitas dan ini tidak lepas dari kerja-kerja Panwas. Saya ini sering diundang panwaslu untuk tampil sebagai pembicara dalam setiap acara agar saya tidak terlibat kampanye atau berpolitik praktis dan massif, Melalui Rakernis ini saya sebagai Bupati mengapresiasi kinerja panwaslu Takalar beserta semua jajarannya,” puji Bupati.   (malo)