Dicurigai Selingkuhi Warganya, Kades Tarowang Dipukuli

Kades Tarowang, kecamatan Galesong Selatan, kabupaten Takalar, Abdul Halim Tulung digebukin warganya sendiri hingga babak belur. Insiden pemukulan itu bukan tak beralasan, tetapi warga memukuli kadesnya karena menangkap tangan bersama dengan istri orang.
GALESONG – Warga Tarowang mendadak jadi lautan manusia, saat Kades AHT tertangkap tangan hendak berbuat tak senonoh terhadap perempuan HL istri dari lelaki AL di dusun Bontoreya, desa Tarowang, kecamatan Galesong Selatan (Galsel) Senin pagi (11/9) kemarin.
Informasi warga setempat menyebutkan, kejadian tersebut berawal saat oknum Kades terlihat mengunjungi rumah HL yang merupakan warganya sendiri dengan lagak mencurigakan. Warga yang melihat ada gelagak mencurigakan, akhirnya membuntuti kadesnya. Dari pengintaan warga N Dg S, dia berhasil menangkap basah oknum kades  berbuat tidak senonoh kepada salah seorang warganya.
Tak banyak pikir dan tanggung resiko yang disertai emosi, NS melayangkan tinjunya ke arah kades berulang kali hingga oknum kades sempoyongan.
Tidak hanya sampai disitu, NS bersama puluhan warga lainnya berarakan ke kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Galsel untuk melaporkan kelakuan Kadesnya.  (ml)