‘Diduga Mabuk, Gadis Pekerja THM Ditemukan Tewas

Sosok mayat perempuan yang diketahui berkerja disalah satu tempat hiburan malam (THM) ditemukan tak bernyawa di sungai. Dugaan sementara, penyebabnya akibat mabuk hingga terjatuh ke sungai dan terbawa arus hingga tewas.

LUTIM – Kepolisian Polres Luwu Timur (Lutim) sementara melakukan penyelidikan terkait kasus meninggalnya perempuan yang diketahui bernama Salia. Gadis malang ini ditemukan tewas di sungai tak jauh dari tempatnya bekerja. “Kita masih mengumpulkan bukti-bukti, apakah betul korban meninggal akibat terjatuh ke sungai atau ada unsur lain. Kita masih selidiki,” kata Kasat Reskrim Polres Lutim, Iptu Andi Akbar.

‘Salia (32)’ seorang pekerja Tempat Hiburan Malam (THM)  di Tomoni, Luwu Timur menurut kabar, saat  mabuk berat usai melayani tamu ditempat kerjanya, berjalan menuju sungai. Namun tak diketahui pasti, tujuan korban ke sungai karena tak berselang lama diketahui sudah tewas.

“Dari keterangan sejumlah saksi termasuk pemilik THM mengatakan bahwa memang semalam korban sempat menemani tamu THM untuk minum. Sesaat setelah itu, korban terlihat menuju ke sebuah sungai tak jauh dari cafe tersebut. setelah itu, kabarnya tak terdengar lagi hingga jasadnya ditemukan sejauh 5 km dari tempat korban hilang,”tTutur Kasat.

Dari hasil pemeriksaan sementara jelas Kasat, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada sekujur tubuh korban. Namun, polisi menemukan beberapa luka yang diduga diakibatkan benturan batu saat terseret arus sungai yang deras.   (ar/cw/r)