Ditemukan Mayat Perempuan, Warga Kadatong Geger

GALESONG  – Warga Kadatong, desa Kadatong, kecamatan Galesong Selatan (Galsel), kabupaten Takalar dan sekitarnya dikejutkan oleh sosok mayat perempuan yang tergeletak di sebuah balai-balai Rabu malam (7/6) sekira pukul 22.00 wia. Penemuan mayat tanpa identitas ini seketika menggegerkan warga khususnya yang domisili disepanjang jalan poros Galesong.
Kapolsek Galesong Selatan, AKP Syamsuardi, S. Sos. MH bersama Kanit Reskrim, IPTU Ahmad Kumbara, SH. MH ditemani 2 anggota jaga langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat tiba di TKP kapolsek menghubungi unit Ambulance untuk di evakuasi ke RSUD Padjonga Dg Ngalle guna di otopsi mayat tanpa identitas tersebut.
“Kami belum mengetahui asal ataupun identitas mayat perempuan yang ditemukan warga, apalagi motif kematiannya,” ujar Kapolsek.
Pastinya kata dia, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang mengenal mayat perempuan tanpa identitas agar segera ke RSUD Padjonga Dg Ngalle kabupaten Takalar. “Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga berkelamin perempuan, datang saja ke RSUD H. Padjonga DG Ngalle untuk melihat langsung,” imbuh Kapolsek.  (malo)