DPD KNPI Versi Fahd Konsolidasi Perdana Kepengurusan Carateker

Ketua DPD II KNPI kabupaten Takalar versi Fahd terpilih, Muh. Darwis menggelar konsolidasi perdana kepengurusan carateker.

Komisioner KPU ini ngumpul bersama dengan pengurus carateker dihadiri Alimuddin Padjarang, Ardiyanto Radjab, Hasbi Eky, muh. Ansyar, ST, Amiruddin Tola, Sehaka, SE, Abd salam malik. “ Konsolidasi ini merupakan konsolidasi perdana pengurus carateker,” kata Darwis.

Temu lepas yang diramu di warkop Tua Muda pasca musyawarah daerah (musda) di hotel Grand Clarion membicarakan soal kesiapan pelaksanaan musyawara daerah berikutnya.
Muh. Darwis mengatakan, konsolidasi ini merupakan konsolidasi perdana kepengurusan carateker. OKP yang sejalan dengan kami sebanyak 24 OKP dari 32 OKP yang berhimpun dan 4 Dewan Pimpinan Kecamatan Dari 9 DPK.

Sementara Wakil Ketua Carateker, Alimuddin Padjarang mengatakan, sementara ini kami sementara memperbincangkan kesiapan pelaksanaan musyawarah daerah yang rencananya akan dilaksanakan setelah pelantikan DPD I KNPI Propinsi Sulawesi Selatan. (*/R)