Dua Caleg Bersoal Ini Bakal Bertarung di Dapil Satu

TAKALAR – Sepekan terakhir, dua calon legislative dari partai Nasdem dan Demokrat menuai soal yang berbeda. Di satu pihak, caleg Nasdem Muh. Yusuf Karma dilaporkan ke aparat kepolisian dengan tudingan penipuan, dan di pihak lain caleg Demokrat dilaporkan ke Bawaslu karena mengusir Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) saat reses di kelurahan Pattallassang.

Keduanya merupakan Tokoh Muda Takalar yang pengalamannya tidak diragukan karena selain dibesarkan dalam keluarga terpandang, keduanya juga memiliki talenta dan besar di organisasi.

Yusuf Karma Dg Punna dibesarkan dalam keluarga besar kepolisian dan menduduki posisi Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Kabupaten Takalar sampai sekarang  Sedang Husniah Rahman Dg Tayu dibesarkan di keluarga politisi terpandang dimasanya dan menduduki posisi Anggota DPRD Kabupaten Takalar sampai sekarang.

Tahun ini, keduanya dipertemukan dalam satu daerah pemilihan (Dapil) Satu di Kecamatan Pattallassang, Polsel dan Polut sebagai caleg. Lalu seperti apa soal yang dialami kedua caleg ini…? Biarkan waktu yang menjawabnya.   (cw)