Forum ‘FORSIL’ Silaturrahmi ASN Takalar Terbentuk

TAKALAR – Bertempat Di Sekretariat Sombere Community Kec.Pattalassang Kamis kemarin, Forum Silaturrahim antara Aparat Sipil Negara yang diberi Nama FORSIL ASN Kab.Takalar terbentuk.

“Forum ini bertujuan untuk menyambung silaturrahim antara sesama ASN serta menjadi wadah diskusi untuk mencari solusi terhadap masalah dan dinamika ASN di kabupaten Takalar,” kata  inisiatornya, Mustafa.

Dipembentukannya disepakati secara aklamasi Pengurus FORSIL ASN sebagai berikut : Ketua Dewan Pembina : Hj. DR. Irma Andriani,S.Pi.M.Si (Ibu Bupati Takalar Terpilih) di Dampingi oleh Hj.Megawati Ibrahim, SE.MM (Ibu Wakil Bupati Takalar Terpilih), Ketua Dewan Pengawas :H. Yasin Ibrahim,SE.MM

Sedang Pengurus Harian : Ketua Umum : Muh.Nurdin,S.Pd.M.Pd
Sekretaris Umum Asraruddin Muis,ST.M.AP, Bendahara Umum  Dr.Asriadi Ali.

Pengurus yang terpilih selanjutnya di mandat oleh peserta rapat untuk membentuk kepengurusan secara lengkap dan diberi waktu kurang lebih 2 Pekan stelah di tetapkannya.

“Inshaa Allah FORSIL ASN ini akan menghimpun seluruh ASN di kabupaten Takalar yang memiliki Visi dan Misi yang sama dalam mengawal Pembangunan di kabupaten Takalar.

“Dalam waktu dekat, kami akan rampungkan kepengurudan dan selanjutnya akan kami persiapkan pengukuhannya,” pungkasnya.   (cw)