Frank Lampard Siap Terima Tawaran dari Chelsea

Frank Lampard mengaku belum memutuskan apapun terkait masa depan kariernya. Namun, dia akan senang hati jika bisa mendapatkan peran di klub lamanya, Chelsea.

Pada bulan lalu, Lampard sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya dengan New York City FC. Kontraknya di sana berakhir pada Desember 2016.

Spekulasi kemudian muncul ketika Lampard mengunjungi markas latihan mantan klubnya, Chelsea, pada Rabu (21/12/2016) waktu setempat.

Saat ditanya mengenai masa depannya, pria 38 tahun itu belum memberikan kepastian. Akan tetapi, dia mengaku siap jika bisa kembali berkontribusi untuk The Blues.

“Saya bersikap santai. Jika kesempatan itu (tawaran dari Chelsea) datang, saya akan mengambilnya. Saya tentu akan senang, tetapi terkadang tidak selalu berjalan seperti itu,” tutur Lampard kepada Sky Sports, Sabtu (24/12/2016).

“Saya memiliki hubungan yang dekat (dengan Chelsea). Namun, keputusan bukan di tangan saya. Jadi, saya belum bisa berbicara terlalu jauh,” ucap dia.

Lampard mengawali kariernya profesionalnya di West Ham United pada 1995. Ia baru bergabung ke Chelsea pada Juli 2001.

Selama berseragam The Blues, Lampard menyumbangkan kontribusi signifikan. Dia sempat menorehkan 626 penampilan di berbagai kompetisi dan mencetak 208 gol serta 150 assist.

Dia juga berjasa mengantarkan Chelsea meraih tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dua Community Shield, satu Liga Champions, dan satu Liga Europa.