GERINDRA Takalar Siap Menangkan NA – IMB

Pasangan balon Nurdin Abdullah – Idris Manggabarani (IMB) merupakan paket ideal yang dinilai berbeda tapi bisa saling melengkapi. Gerindra Takalar siap menangkan dan optimis memberikan kejutan kepada paslon ini.

TAKALAR – Meskipun masih dalam kontes wacana, namun pasangan calon (paslon) NA-IMB cikal bakal menjadi idola baru di Takalar. Paket inipun mulai menjadi perbincangan, adakah pasangan ini bakal masuk di arena Pilkada Gubernur 2018..? Kalau benar, Insya Allah ada kejutan nantinya di wilayah yang dikenal Butta Panrannuangku. “Paket ini akan dirannuang di Takalar,” tulis Ketua DPD Gerindra, H. Ir. Indar Jaya via Watshafnya.

Optimis menang digaungkan Indar Jaya bukan tak berdasar, selain pasangan NA-IMB memiliki talenta dan terbukti juga Gerindra di Takalar mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Perolehan tiga kursi di parlemen merupakan wajud dari optimisme Gerindra menempatkan diri di tengah masyarakat Takalar.

Apalagi katanya, rival dari paslon lain seperti Golkar dengan NH-Azis adalah partai dengan pemilik suara tertinggi di parlemen. Nasdem juga partai pengusung Bupati terpilih, dan Yasin Limpo dikenal sebagai rumpun keluarga besarnya di Takalar. Di momen inilah kata Indar, kita ada celah untuk memberikan tawaran pilihan baru buat masyarakat Takalar

Ketua DPD Gerindra Takalar, Indar Jaya mengaku optimis bisa memenangkan paket NA-IMB dengan sikon politik yang kelihatan terkotak-katik. “Gerindra dengan militansinya akan berupaya untuk memberikan kejutan kepada NA-IMB,” optimis Indar.  (cw)