Guendogan Sudah Kembali Berlatih

Kondisi Ilkay Guendogan terus memperlihatkan kemajuan setelah dihantam cedera lutut parah. Gelandang Manchester City itu sudah kembali ke lapangan dan menjalani latihan ringan.

Guendogan harus absen lama setelah mendapatkan cedera ligamen lutut pada laga melawan Watford di Etihad Stadium, 14 Desember 2016 silam. Cedera tersebut membuat musim pertamanya bersama City berakhir prematur.

Namun, City memberi kabar positif soal kondisi Guendogan pada Selasa (6/6/2017). Gelandang asal Jerman itu terlihat menjalani latihan individu bersama staf medis City di City Football Academy.

Belum diketahui kapan Guendogan bisa kembali bermain. Akan tetapi, City tentu berharap pemainnya itu sudah 100% fit pada awal musim depan.

Guendogan, yang sekarang berusia 26 tahun, dikontrak selama empat tahun oleh City setelah datang dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu. Dia tampil menjanjikan dengan mencetak lima gol dalam 16 pertandingan sebelum cedera.

Guendogan menjadi bintang ketika City mengalahkan Barcelona 3-1 di fase grup Liga Champions musim ini. Dia menyumbangkan dua gol pada laga tersebut.   (mfi/raw)