Gundulnya BERUA BAJI Siap Kawal Rekap di KPU Besok

TAKALARTidak pernah ada kata berhenti dalam prinsip pergerakan SKHD sebelum proses dan tahapan Pilkada selesai. Ratusan komunitas ‘ GUNDUL ‘  tengah bersiap untuk ikut konvoi damai mengikuti proses perhitungan di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rabu besok (22/2).

Kehadiran komunitas gundulnya SKHD di kota Takalar besok, kurang lebih ingin menyaksikan langsung proses perhitungan. “Semua proses kami percayakan ke KPU, sedang pengamanan sepenuhnya tanggung jawab kepolisian,” kata mereka (komunitas gundul maksudnya).

Para pendukung, relawan dan akar rumput BERUA BAJI sengaja datang di KPU untuk menyaksikan langsung aksi tim HBHN yang berniat menghentikan. “Kami mau lihat, apa benar tim HBHN akan menghentikan proses di KPU,” katanya.

Pastinya, Komunitas SKHD datang bukan untuk rusuh ataupun mau menghambat proses tahapan di KPU. Kehadiran ‘gundul skhd’ hanya ingin mnunjukkan persatuan rakyat dan
Memberi dukungan kepada komisioner KPU untuk bekerja sesuai tugasnya. ” Kita hadir bukan untuk rusuh, tidak juga berusaha nembus kawat polisi. Tapi kami hadir untuk berdo’a agar tahapan berjalan adil dan damai,” ungkp tim skhd. (R)