Hadapi Pileg Mendatang, Nasdem Fokus Konsolidasi

MAKASSAR — Beredarnya kabar bahwa pelantikan DPW Garda Pemuda NasDem Sulsel dan DPW Garnita Malahayati serta dialog kebangsaan bersama Surya Paloh di Sulsel berhubungan dengan momentum Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 dan rencana pencalonan RMS dibantah oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse Jumat 24/3-2017.

Bupati Sidrap dua periode inj mengatakan, kegiatan yang dilakukan tidak ada hubungan sama sekali dengan Pilgub. Rusdi menyebut kegiatan ini hanya rutinitas partai dan bagian dari konsolidasi partai yang dipimpinnya menghadapi verifikasi Faktual partai politik dan momentum pemilu legislatif. ” Ga ada urusan pilgub ini kegiatan bos. Ini fokus mengkonsolidasikan struktur partai saja. ”

“Saya diserahi amanah oleh Surya Paloh untuk membesarkan partai ini. Jadi jangan digiring ke sana kemari. Saya hanya ingin membesarkan partai dan menjadi pemenang di Sulsel. Saya sudah menargetkan untuk DPR RI minimal enam orang yang kita loloskan,”  tegas RMS.

Ditambahkan, sebagai partai modern, partai NasDem ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda. Dibantahnya opini yang menyebutkan bahwa seluruh kegiatan partai bermuara pada kepentinhan pribadi dan sesaat.

” Saatnya kita tinggalkan paradigma lama dalam berpolitik. Berpolitik dan berpartai tidak melulu nyaleg dan berebut jabatan eksekutif. Kita sharing tentang berbisnis, pendidikan dan media pengabdian adalah hal yang harus mulai ditonjolkan” Ungkap penggemar otomotif ini.   (malo/R)