Hairil ; Lewat 22 Program, SKHD Akan Mendesain Kebutuhan Rakyat

TAKALAR – Penyampaian pemenangan SKHD melalui pleno terbuka KPU Rabu kemarin (22/2) merupakan langkah awal persiapan manajemen dalam kerangka penerapan 22 program Syamsari Kitta – Ahmad Se’re lima tahu n kedepan. Babakan yang cukup melelahkan dan menyita waktu sudah dilewati meskipun masih ada satu tahapan yang dinanti.

Wakil Ketua DPRD yang juga Ketua Tim SKHD, Hairil Anwar mengatakan, elemen terpenting tim skhd sekarang harus mampu mengelaborasi dan mendesain kebutuhan mendasar rakyat melalui 22 program unggulan yang dinotariskan. Selain itu, implementasi keberadaan Kartu BERUA BAJI yang sangat diburu keberadaannya oleh masyarakat akan menjadi skala prioritas.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menulis satu alinea baru tentang kekuatan TIM skhd yang solid dan tentang kreatifitas tim yang disebutnya TIM IMPIAN yang kokoh. Tim yang memiliki srikadi dan dirgen orkestra hebat yaitu Ketua Pemenangan Ibu Tenri Olle Yasin Limpo, setiap saat tanpa lelah membersamai tim pemenangan skhd. “Terima kasih semua atas partisipasinya,” ucap Hairil. ®