Ibu dan Anak Tewas Tertabrak Randis Asal Jeneponto

TAKALAR – Jeritan tangis keluarga korban di lingkungan Sayoang Baru, Kelurahan Pabbundikang, Kecamatan Mangarabombang (Marbo), Kabupaten Takalar – SulSel terdengar menyayat. Bagaimana tidak, dalam sekejap dua ibu dan anaknya tewas tertabrak mobil pagi tadi sekira pukul 06.30 WITA.

Warga di sekitar tempat kejadian (TKP) menceritakan kronologi insiden lakalantas hingga menewaskan ibu dan anak yang mengendarai sepeda motor bermerk Jupiter warna merah ini.

Cerita warga di tempat kejadian dibilangan kampung Bontomangape, Kelurahan Vanrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, korban berkendara sepeda motor ini sedang melaju menuju kota Pari’risi Takalar mengantar anaknya ke sekolah di SMPN I Takalar. Sementara sebuah mobil dari arah Makassar berkecapatan tinggi mendadak oleng dan menabraknya.

Mobil bernopol plat merah asal Jeneponto ini jelas warga, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Makassar dan menabrak mobil angkutan umum (pete-pete). Tak bisa mengendalikan, sopir mobil dinas (Randis) tersebut oleng dan menabrak pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan.

Alkibatnya, korban pengendara sepeda motor terjatuh dan meninggal di tempat (ibunya red.). Sementara anaknya yang berseragam sekolah juga meninggal beberapa saat di rumah sakit umum H. Padjonga Dg Ngalle.

Pelaku bersama seorang penumpangnya saat ini sudah diamankan di Polsek Polongbangkeng Selatan. (c)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *