Ibunda Sekwan Lutra Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

LUTRA – Sempat dinyatakan menghilang dari rumah sejak Selasa 12 September 2017 lalu, hingga akhirnya Ibunda Sekertaris Dewan (Sekwan) Luwu Utara (Lutra), Hj. Nahriah (75) ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa di sebuah sumur. Kakak beradik ini, atau Kadis PMPTSP, Ahmad Yani dan Sekwan DPRD Lutra Muchtar Jaya tak mampu berkata-kata.

Keduanya nampak dirundung duka mendalam saat warga menemukan bundanya sudah dalam kondisi membusuk di dalam sumur di Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba Lutra.

“Mirna” warga yang menemukan almarhumah di lokasi kejadian (TKP) menuturkan, saat melintas di tempat kejadian, dia melihat sebuah dompet dan mencoba menghampiri dompet tersebut kemudian mencium bau tak sedap. Setelah dia selidiki dan mendekati arah tempat yang mengeluarkan aroma busuk, ternyata ada sosok mayat di dalam sumur.

“Kondisi jasad mayat almarhumah sudah membengkak, awalnya saya melihat dompet saya tidak menyangka kalau itu adalah milik almarhumah. Saat mendekati dompet tersebut, saya mencium bau menyengat seperti bangkai dari dalam sumur. Saya periksa ternyata ada mayat di dalam sumur, karena kaget saya lalu melapor ke polisi,” cerita Mirna.   (ar/cw/r)