Ini Oknum Guru Yang Disebut-Sebut di Rumkit Padjonga

TAKALAR – Kabar adanya campur tangan oknum guru dalam proses kebijakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Padjonga Dg Ngalle menjadi ajang perbincangan baik di warkop maupun perkantoran. Pasalnya, oknum guru berinisial RM ini selalu hadir di Rumkit baik diruangan Direktur maupun Kepala Bidang (Kabid).

Menurut info, oknum pendidik ini memanfaatkan kedekatannya untuk mengeruk untung dan mensabotase orang yang selama ini berkontribusi besar dalam pengumpulan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dia sukses membuat riak dalam lingkup Rumkit dengan intensitasnya membangun komunikasi kepada para pelaku kebijakan dalam Rumkit.

Kelakuannya membuat Wakil Bupati, Ahmad Dg Se’re memanggilnya untuk dimintai keterangan terkait keseringan dan keberadaannya mengurusi kebijakan di Rumkit, sementara dia adalah seorang pendidik (Guru). “Saya sudah panggil,” kata Wabup.

Sementara Direktur Rumkit HPN, dr. Novi yang berusaha dihubungi via ponselnya, tidak berhasil. Namun menurut RM, dirinya tidak mencampuri urusan dan kebijakan di Rumkit. “Saya datang di Rumkit sebatas silaturrahmi saja,” keliaknya.   (cw)