“Ini Pro Rakyat” Muhammadiyah Puji Program Sapi SKHD

Ketua PDPM Takalar, Ir.H.Iqbal Rasyid,MM

TAKALAR – Pengajian Rutin PCM Muhammadiyah Galesong yang rutin dilaksanakan setiap Pekan, berkontribusi besar terhadap pendidikan, pemahaman dan penguatan ahlak khususnya kaula muda. Pengajian kali ini bertempat di rumah Ketua PCM Galesong di Sapiria, Desa Kalenna Bontongape dihadiri PD Pemuda Muhammadiyah Takalar beserta PCPM Galesong, serta seluruh Jajaran PCM, Aisyiah dan Nasyiatul Aisyiah serta Warga Muhammadiyah se kecamatan Galesong..

Ketua PDPM Takalar, Ir.H.Iqbal Rasyid,MM menyampaikan, dalam Al-Qur’an Surah Al Balad, Allah SWT menekankan bahwa tugas Dakwah kita yang sangat berat karena jalannya terjal menukik, adalah pengentasan Miskin.
Ceramah dia, untuk berubah nasibnya menjadi rakyat berdaya, butuh kesabaran dan proses yang lama salah satunya Program Bupati dan Wakil Bupati Takalar Terpilih SKHD yakni 1 KK 1 sapi.
Program ini menurut Iqbal,  sangat Pro Rakyat tentunya pengelolaannya dengan Ilmu pengetahuan, Hidup Sehat Bersama Sapi. “Insya Allah, taraf hidup rakyat miskin akan meningkat selama 5 Tahun kepemimpinan, jadi sangat di sayangkan kalo ada oknum yang tidak meresponnya,” ungkapnya.   (cw)