Ini Traktor Yang Diduga Diperjual-belikan Sedang di Bangun

TAKALAR – Meskipun kabar adanya transaksi jual beli bantuan alat pertanian (Alsintan) berupa hand traktor masih belum bisa dibuktikan, namun sumber layak percaya (calon penerima manfaat red.) bertegas kalau dirinya pernah dimintai uang sebesar Rp.5 juta untuk hand traktor tangan (roda dua).

Kepada trialief, komunitas kelompok tani ini menyampaikan kalau dirinya diminta oleh oknum pengurus untuk menyiapkan dana bervariasi, atau tergantung merk dan besar kecilnya barang yang diinginkan.

“Saya belum bisa menyebutkan siapa oknum pengurus yang minta uang pembayaran karena belum terjadi transaksi,” ungkap sumber yang juga meminta jati dirinya tidak diperjelas untuk sementara waktu.

Pastinya kata dia, puluhan traktor baik roda dua maupun roda empat sedang di bangun di Gudang Bajeng, kecamatan Pattallassang. Soal sudah ada yang bertransaksi, nantilah dikabarkan saat bukti rekamannya sudah ada. Pastinya kata dia, sudah ada kelompok penerima yang bertransaksi. “Saya sendiri yang dimintai uang sebesar Rp.5 juta untuk mendapatkan hand traktor roda dua,” ungkapnya.   (cw)