Jaga Kebersamaan, Ketua PKS Aktif Kunjungi DP Ranting

 Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten (PKS) kabupaten Takalar, Hairil Anwar melakukan kunjungan ke tingkat pengurus Ranting tanpa pemberitahuan sebelumnya. Tentu saja, kunjungannya yang mendadak mengejutkan pengurus dan kadernya. “Guna menjaga kebersamaan dengan pengurusnya di semua tingkatan struktur, ajang silaturrahmi inilah yang jadi rutinitas,” ujar Hairil, Ahad pagi (24/9).
Nampak Ketua DPD PKS, Hairil Anwar bersama Sekertaris Jamaluddin Ago dan rombongan lainnya

TAKALAR – Wakil Ketua DPRD ini  bersama Sekretarisnya, Jamaluddin Ago mengunjungi pengurus level terbawah atau yang lebih di kenal pengurus DPRa ( Dewan Pengurus Ranting ). “Kami di telepon pak Sekum, kalau pak Ketua mau mengunjungi kordes – kordes PKS, ” ucap ketua DPC PKS kecamatan Galesong, Zainuddin Opa.

Rombongan legislator PKS ini juga didampingi Ketua DPC Galesong, kabid kesra Suardi, kabid LPPSDM Mustafa melakukan kunjungan lapangan. Tujuan kunjungan ini kata Jamaluddin Ago, untuk mempererat tali silaturrahim dan merawat kebersamaan supaya tidak ada jarak, sekaligus mendengar aspirasi dari bawah.
Beberapa pengurus desa yang dikunjungi, antara lain DPRa Galesong Baru, DPRa Galesong Kota, DPRa Mappakalompo, DPRa Bontoloe, DPRa Boddia, DPRa Pattinoang, dan desa lainnya. “Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan petinggi PKS Takalar, saya merasa gembira atas perhatian dan silaturrahmi ini. Kami kaget saja, tiba tiba beliau hadir di rumah sederhana kami,” ungkap Daeng Nyarrang ketua DPRa Mappakalompo.   (cw)