Jamaah Armina Sari Madani Tiba Di Makassar ‘ Jum’at ‘

Armina Sari Madani Tiba Di MakassarPT.Arminas Sari Madani sebagai penyelenggara haji dan umroh kembali menerbangkan 110 jamaah haji, dan Insya Allah akan tiba di Makassar besok, Jum’at (30/9). ” Sesuai jadwal, Insya Allah jamaah tiba di Makassar sekitar pukul 18.45 wita,” kata Dirut, Ustad H. Mustari Ago.

Seperti tahun -tahun sebelumnya jelas Auner ASM, setelah jamaah selesai melaksanakan seluruh rangkaian rukun, wajib dan sunat -sunat haji, jamaah akan menempati hotel Safwah Orchid yang berhadapan langsung dengan pintu 01 masjidil haram Makkah selama 8 hari. Jamaah akan merasakan nikmatnya beribadah di dalam masjidil haram karena tempatnya sangat dekat dengan masjidil haram ditambah lagi dengan mutawit dan pembimbing ibadah yang berpengalaman dan profesional. ” Moga seluruh jamaah memperoleh haji mabrur, Aamin ”

Menurut ustad Ago (panggilan H. Mustari dikeluarga), jamaahnya baik Haji maupun Umroh selalu dalam keadaan sehat dengan ketersediaan fasilitas sejak berangkat hingga di tanah suci (Mekah). Pemilik Tours dan Travel ASM di jalan Pelita Raya No. 6 Makassar ini optimis jamaahnya tiba di Makassar tepat waktu sesuai jadwal. (red)