Jelang Pilkada, Netralitas ASN Harus di Jaga

ENREKANG – Sosialisasi pra tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Enrekang 2018 mendatang, 5 Komisioner KPU silaturrami ke Mapolres Enrekang, Kamis kemarin. Pertemuan tersebut dilakukan di ruang tamu Kapolres Enrekang di Kelurahan Puserren.

Kapolres Enrekang, AKBP. Ibrahim Aji yang ditemui usai melakukan pertemuan menjelaskan, pertemuan tersebut selain silaturrahmi juga dalam rangka penyampaian dimulainya tahapan pilkada 2018, dan kesiapan Polri dalam melakukan Pelayanan Keamanan. “Jajaran Polres Enrekang siap mengawal jalannya Pilkada, semua unsur Aparatur Sipil Negara agar menjaga Netralitas selama masa tahapan hingga usai pencolosan”.ujar Ibrahim Aji.
Kabag Op. Polres Enrekang, AKP Muhajir mengaku siap mengamankan jalannya Pilkada di Kabupaten Enrekang bekerja sama pemkab Enrekang yang ditandai dengan penanda tanganan MoU, terkait dengan pengawasan terhadap ASN untuk tidak terlibat dalam melakukan politik Praktis.
“Kami akan menempatkan polisi di setiap TPS, jumlah personil pengamanan dari Kepolisian tergantung jumlah TPS di Desa bersangkutan,” tutup AKP Muhajir. di lobi Mapolres Enrekang.    (Zaini).
Lamp. Foto : Kapolres Enrekang, berfoto bersama 5 Komioner KPU, didampingi staf Sekretariat KPU, di Mapolres Enrekang.