Jemput Surya Paloh, RMS Sediakan Mobil Khusus ‘Limosin’

MAKASSAR – Ketua Umum DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menyediakan kendaraan khusus saat menjemput kedatangan Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh di Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Jumat (24/3/2017) besok.

Surya Paloh akan dijemput oleh anggota Garda dan ribuan simpatisan Partai NasDem Sulsel. Jika sebelumnya, pada saat RMS dilantik sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel, Surya Paloh dijemput menggunakan mobil bus NasDem, maka kali ini, Surya Paloh akan dijemput RMS dengan kendaraan khusus.

Kabarnya, mobil khusus yang akan menjemput Surya Paloh itu, adalah kendaraan super mewah jenis Limosin. Mobil itu pun, diklaim belum ada sebelumnya di Sulsel. Mobil tersebut, baru akan ditampilkan.

Surya Paloh bakal berada di Kota Makassar selama tiga hari. Bos Metro Tv itu, diagendakan akan menghadiri pelantikan DPW Garda Pemuda NasDem Sulsel, dan Garnita Malahayati NasDem Sulsel.

Show force Partai NasDem Sulsel di bawah komando RMS, kembali bakal terlihat akhir pekan ini. Hal tersebut terlihat dari persiapan serta perangkat yang akan disiapkan dalam acara ini.
Acara pelantikan Garda NasDem Sulsel yang semula akan dilangsungkan di Grand Clarion Hotel, terpaksa dipindahkan ke Centre Point Of Indonesia (CPI), atas permintaan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

RMS lagi-lagi akan membirukan Makassar, khususnya di wilayah Barat kota Makassar. Parade para pemuda NasDem yang tergabung dalam Garda Partai Nasdem, akan ditampakkan oleh RMS 25 Maret mendatang.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan, Pak Ketum SP akan ke Makassar pada hari Jumat pukul 11.00 WIB. Beliau di Makassar selama tiga hari,” ungkap RMS, Selasa, 22/3.

Selain menghadiri pelantikan Garda dan Garnita NasDem Sulsel, RMS masih merahasiakan agenda Surya Paloh lainnya di Sulsel.
“Tunggulah, kan sudah baca pernyataannya Pak Ketum NasDem RMS harus menang di Sulsel. Jadi Silahkan maknai saja,” tambah Bupati Sidrap dua periode ini.   (malo/R)