Kader PKS Dikabar Bagi-Bagi Proyek di Dinas PU

TAKALAR – Carut marutnya kondisi pemerintahan dan ekonomi di kabupaten Takalar tidak terlepas adanya peran penting komunitas non Aparat Sipil Negara (ASN). Entahkah itu amanah langsung, atau titipan dari petinggi yang memiliki pengaruh pasca Pilkada.

Adalah kader PKS yang diketahui berinisial ‘SS’ mendapat kepercayaan untuk mengkoordinir sekaligus menjadi pembagi paket proyek di Dinas Pekerjaan Umum Daerah (PUD).

Informasi baik dikalangan kontraktor maupun dalam lingkup Dinas PU menyebutkan, untuk mendapatkan paket proyek disilahkan berhubungan dengan ‘SS’ karena dialah yang diberikan amanah untuk membaginya.

Sedang ‘SS’ sendiri diketahui merupakan kader PKS yang hingga sekarang sangat sulit dimintai klarifikasinya terkait kepercayaan membagi proyek. Ponsel yang sering digunakan selama ini tidak diaktifkan. “SS susah dihubungi karena ganti-ganti nomor ponsel,” ungkap kontraktor.

Sementara Ketua DPD PKS, Hairil Anwar yang berusaha dihubungi untuk dimintai klarifikasinya terkait kader PKS dimaksud, Senin (7/5) tidak berhasil. Ponselnya aktif tapi tidak di angkat.  (cw)