Kades Aeng Towa Galut Aniaya Bocah 14 tahun

TAKALAR – ‘Hidayat’ bocah  14 tahun mengalami memar diwajahnya akibat dianiaya oknum Kepala Desa (Kades)  Aeng Towa, Kecamatan Galesong Utara (Galut), Muh. Junaid Ruppa, Senin (5/6) sekira pukul 19.30 wita.
Penganiayaan yang dilakukan oknum kades Junaid berawal ketika Hidayat dan teman sebayanya bernama Cecep sedang main main di depan Mesjid Nurul Muhajirin Aeng Towa. Kades Aeng Towa yang lewat dan hendak Shalat Tarwih menghampiri Hidayat dan tanpa basa basi langsung menampar korban.
Situasi tegang saat ayah korban, Aci Dg Siala yang sedang Shalat Sunat di dalam mesjid keluar karena mendengar suara ribut dan mengetahui kalau anaknya yang ditampar berulang kali oleh Kades. Ortu korban kemudian memegang tangan Kades dan berkata ‘Angngapa kippakamma pak Desa’. Namun kades tak terima baik, malah menambah amarah kades dan menunjuk-nunjuk ortu korban. Tidak terima dianiaya, keluarga korban melaporkan ke polsek Galut, Selasa (6/6).
Kanit Reskrim Polsek Galesong Utara,  Bripka Syamsuddin membenarkan adanya Penganiayaan yang dilakukan Kades Aeng Towa, Muh. Junaid Ruppa terhadap, Hidayat yang merupakan warganya sendiri. Namun setelah dilakukan pemeriksaan awal, kasusnya diserahkan ke Polres.  (malo/R)