Kakak Beradik Aniaya Pamannya Hingga Tewas

Dua pemuda kakak beradik akhirnya diamankan pihak kepolisian setelah diketahui melakukan penganiayaan terhadap pamannya sendiri hingga tewas. Keduanya mengeroyok dikabar hanya persoalan sepele dan berhasil ditangkap di lokasi jualannya.

Polsek Kramatjati, Jakarta Timur, menangkap dua orang kakak-beradik yang diduga menganiaya pamannya hingga tewas. Pelaku menganiaya korban karena tidak senang dengan pamannya yang menggeber sepeda motor.

Kapolsek Kramatjati Kompol Supoyo mengatakan kedua pelaku berinisial SG (20) dan YIM (17). Sementara pamannya yang tewas bernama Anwar Sanusi (46).

“Korban dipukul pakai bata merah di pelipisnya, diduga dibenturkan ke aspal karena ada lebam di kepala bagian belakang,” kata Supoyo kepada detikcom, Rabu (28/6/2017).

Awalnya, kedua pelaku membawa korban ke sebuah rumah sakit dengan dalih kecelakaan, Selasa (27/6). Para pelaku sempat menunggu korban di RS. Pelaku kabur ketika mengetahui korban meninggal dunia.

Polisi yang mendapat laporan kemudian mengejar pelaku. “Kedua pelaku ditangkap pukul 06.00 WIB tadi di kawasan TMII, lagi jualan,” ujarnya.

Kasus penganiayaan ini menurut Supoyo awalnya terjadi karena YIM tidak senang saat korban menggeber motornya di kediamannya di Batu Ampar, Kramatjati.

“Pamannya itu geberin motor, ditegur sama ponakannya (pelaku), lalu berantam, adiknya yang pertama berantem, kakaknya datang belain,” kata dia.   (idh/fdn)