Kalapas Berharap, Penghargaan Dijadikan Sebagai Motivasi Kinerja

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) IIB, Bawono Ika Sutomo, AMd, PSH, MSi mengahrapkan untuk menjadikan motivasi kinerja bagi penerima Satya lencana.

TAKALAR – Di momen pelaksanaan kegiatan apel pagi, Senin (13/9), Kalapas menyematkan langsung penghargaan kepada15 Petugas Lapas Kelas IIB Takalar yang menerima penghargaan Satya lencana. terima penghargaan satya lencana.

Ucapan selamatpun mewarnai kegiatan apel di lapangan upacara ke 15 petugas masing-masing 4 petugas dengan masa pengabdian 30 tahun dan 1 petugas dengan masa pengabdian 10 tahun.

Disampaikan Kalapas, penghargaan ini merupakan bentuk perhatian Negara kepada para ASN atas pengabdiannya, sehingga para petugas yang memperoleh penghargaan juga harus mampu memberi kontribusi positif bagi Negara khususnya di lingkungan tempat kerja.
.
“Jadikan ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih giat, balas perhatian Negara dengan memberi konstibusi positif,” imbuhnya.

Bawono juga menghimbau kesegenap pegawai untuk bisa dijadikan tauladan bagi petugas lain. Semoga ledepannya, penerima penghargaan yang sama bisa bertambah.

“Kita harus bisa jaga integritas dan wujudkan pelayanan yang prima sebagai ASN untuk membangun zona integritas,” pesan Kalapas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *