Kalau Survei CRC Valid, Tim HB Tidur Pulas Saja

TAKALAR – Angka survei 61% lebih untuk HBHN seperti yang dirilis CRC tidak membuat masyarakat langsung percaya. Karena kata mereka, kalau memang surveinya sudah melangit dan jauh meinggalkan paslon SKHD, mending tim dan calonnya istirahat dan tidur saja. “Hasil survei yang dirilis CRC adalah pembohongan publik,” ujar warga di Galesong.

Angka survei menurut warga di Bontolanra, kecamatan Galesong Utara (Galut) adalah hasil survei bayaran dan merupakan pembodohan terhadap rakyat Takalar. Seandainya hasil survei tersebut betul, mending semua tim HB-HN tidur pulas saja di rumahnya masing. Tapi faktanya, tim petahana menghalalkan segala cara agar dia bisa menang. “Ulah bagi sembako dan uang di di Boddia, kecamatan Galesong adalah bukti paling nyata kepanikannya,” ungkap Demma.

Terlepas dari peristiwa Galesong yang nyaris bentrok, Bupati Burhanuddin Baharuddin bersama SKPD melakukan road show di setiap kecamatan. “Itu bagian dari ketidak-benaran angka survei yang dirilis CRC karena kegelisahannya,” ujar Tim SKHD yang minta pendukungnya untuk tenang dan menjaga wilayah masing-masing. (R)