Kapolrestabes; Polwan Diharap Bersikap Humanis

MAKASSAR – Kepala Kepolisian Resort (Kapolrestabes) Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi, menekankan kepada seluruh Polwan jajarannya agar bersikap humanis, namun tetap tegas.

Hal itu tekankan Kombes Pol Endi Sutendi, di sela-sela perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-69, di Mapolrestabes Makassar. Polwan yang sudah berusia 69 tahun sejak lahirnya 1 September 1948 silam, bukan usia muda lagi. dan untuk Polwan jajaran Polrestabes Makassar, harus makin dipercaya masyarakat.

“Kita sudah laksanakan perayaan hari jadi Polwan ke-69. Usianya itu tidak muda lagi dan sudah matang. Dalam melaksanakan tugas mereka harus lebih disiplin dan bisa dipercaya masyarakat,” terangnya.

Lanjut Endi berharap, HUT Polwan kali ini harus dijadikan momentum untuk menjadikan diri lebih profesional dalam bekerja. Usianya yang begitu matang, harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan.

“Intinya harus bersikap humanis namun tegas. Dengan tetap harus menjaga harmonisasi dengan keluarga dan dalam melaksanakan tugas,” harap mantan Kabid Humas Polda Sulsel ini.

Endi menuturkan, melihat situasi Kamtibmas saat ini, Polwan harus lebih modern lagi. Dalam artian, Polwan harus memanfaatkan dan mengikuti perkembangan yang ada saat ini.

“Polwan harus bisa menjaga Kamtibmas dengan memanfaatkan perkembangan yang lebih modern lagi, ” tutup perwira tiga bunga ini.  (ar/cp/r)