Kejari Temukan Fakta Baru Dugaan Pungli Lods Pasar

MAKASSAR – Kelanjutan penanganan perkara dugaan Pungutan Liar (Pungli) sewa lods pasar Pa’baeng-baeng, tim penyidik menemukan adanya fakta baru. Ditemukan fakta baru di persidangan atas terdakwa mantan Kepala Pasar Pa’baeng-baeng, Laisa A Mangong.

“Ada fakta baru yang terungkap dan ditemukan penyidik setelah persidangan terdakwa di kasus ini, beberapa waktu lalu,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Makassar, Dicky Rachmat Rahardjo.

Dicky menuturkan, fakta itulah yang dijadikan salah satu petunjuk penyidik, dalam melakukan pengembangan kasus. Hanya saja Dicky enggan membeberkan serta membocorkan apa fakta hasil temuan penyidik tersebut. Sebab menurut dia, temuan tersebut masih bersifat rahasia dan belum bisa di publis ke publik.

“Kita khawtirkan akan mengganggu proses, penyidikan kasus tersebut. Jadi kita belum publis dulu, apa hasil temuan tersebut,” terangnya.

Terpisah, Kepala Seksi Intelejen Kejari Makassar, Alham mengaku kalau kasus tersebut masih berproses dan akan segera melakukan pemanggilan terhadap sejumlah saksi-saksi yang ada hubungannya dalam kasus tersebut.  (ar/R)