Kepsek SMPN IV Marbo Potong Honor PTT Rp.400 Ribu…?

Pegawai Tidak Tetap (PTT) SMPN Mangngarabombang (Marbo) tak mampu berbuat banyak dan tidak memiliki keberanian bertanya apalagi menantang perlakuan Kepseknya meskipun haknya dipreteli.

TAKALAR – Adalah Kepsek Syarifah Syamsiah memanfaatkan jabatannya untuk mengeruk untung meskipun merugikan orang lain dengan melakukan pemotongan honor PTT-nya. Tidak tanggung-tanggung, Kepsek ini memotong honor hingga angka Rp400 ribu per-pegawai tidak tetapnya.

Perlakuan tersebut menurut informasi sudah berlangsung sejak triwulan tiga dan empat tahun 2018 dan tidak tertutup kemungkinannya akan terulang hal sama jika tidak secepatnya ditindaki.

“Arogan bercampur ego ibu kepsek ini mewarnai perjalanan dinasnya, dan itu akan terus berlanjut kalau pihak terkait tidak cepat bertindak,” kata sumber di Marbo yang minta identitasnya dirahasiakan.

Sementara Kepsek Syarifah Syamsiah maupun Bendahara BOS hingga pagi ini tidak berhasil dimintai konfirmasinya. Nomor ponsel kepsek 0823 0444 4722 miliknya diluar jangkauan sejak dihubungi hari kemarin hingga hari ini.   (cw)