Kerja Kontraktor Siluman di SMPN 3 Polsel Diragukan Kualitasnya

TAKALAR – Pekerjaan rehabilitasi sekolah yang tengah berjalan di hampir semua sekolah tidak transparan. Kontraktor yang diberikan amanah melakukan kegiatan tidak buka diri terkait penggunaan anggaran, salah satunya di SMPN 3 Polongbangkeng Selatan (Polsel).

Kontraktor yang tidak diketahui identitasnya ini, hingga sekarang belum memasang papan informasi. Tenaga pendidik maupun siswa di sekolah setempat yang awam konstruksi mengaku tak tahu siapa kontraktornya. “Jangankan anggarannya, yang kerja saja kami tidak ketahui,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pekerjaan di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Polongbangkeng Selatan (Polsel) mengundang tanya. Pasalnya, pekerjaan rehab tiga ruang kelas tak diketahui siapa kontraktornya.

Sekolah yang berada di radius kurang lebih 10 km arah timur kota Pari’risi atau tepatnya di Bontokadatto, Kecamatan Polsel ini dapat jatah rehab yakni gedung ruang kelas dan Mushollah.

Kedua item pekerjaan tersebut tengah proses pekerjaan, namun informasi di sekolah pagi tadi, Kamis (21/10) mengaku tak mengetahui siapa kontraktornya.

“Kami selalu siap memberikan informasi kalau cara kerjanya kurang bagus,” janji sumber. (chiwa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *