Ketua Panitia Hari Jadi ‘Kita Berupaya Hadirkan Menteri LH’

Ketua Panitia Hari Jadi Kabupaten Takalar ke-59, 10 Pebruari mendatang, Muh. Hasbi menyampaikan, sejumlah kesiapan sudah dipersiapkan panitia salah satunya launching pembagian sapi sebanyak 1.400 ekor dan berupaya menghadirkan Menteri Lingkungan Hidup (LH) pada pengresmian Pusat Daur Ulang Sampah.

TAKALAR – Meskipun waktu pelaksanaan Hari Jadi masih sepekan lebih, namun pihak panitia sudah mempersiapkan seluruh agenda rangkaian kegiatan seremoni mendatang. Dari angka 1400 ekor sapi akan di launching kata panitia, ada tambahan pengadaan sapi sekitar 500 hingga 1000 ekor anyg diadakan desa.

Selain itu jelas Kadis Pertanian Muh. Hasbi, sekarang ini kita berupaya untuk menghadirkan Ibu Menteri Lingkungan Hidup untuk peresmian pusat daur ulang sampah.

Begitu juga jelas Kadis, di Hari Jadi selain difokuskan pada Gerakan Tanam Sejuta Pohon  sebagai bagian dari upaya mencegah banjir dan abrasi, juga akan ada gerakan Pemda bersedeqah melalui penyaluran bantuan langsung tunai ke 1000 rumah tangga miskin.

“Insya Allah, kegiatan Hari Jadi tahun ini akan diwarnai beragam kegiatan yang pro rakyat,” pungkasnya.   (cw)