Ketua Panwaskab Silaturrahmi Panwascam dan PPL

GALESONG – Ketua Panwaslu Takalar, Ibrahim Salim silaturahmi sembari meluangkan waktu untuk menyapa kembali rekan panwascam dan para Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) serta Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) kecamatan Galesong Utara di warung Bakso Kaget jalan poros Galesong – Makassar sabtu, 15/4.
Ketua Panwaslu Takalar saat dimintai keterangan oleh Tim Tri Alief mengatakan saat saya membuka di laman group WhatsApp Panwascam Galut saya melihat postingan teman PPL Galut sedang nyantai mgopi bareng di salah satu tempat di seputaran sekretariat panwascam Galut, munpun saya dalam perjalanan dari Makassar menuju Takalar jadi saya berinisiatif mampir menyapa kembali teman teman plus silaturahmi dan ngopi bareng sambil bincang lepas terkait persiapan proses tahapan pilgub 2018 mendatang urainya.
Saat dimintai keterangan terkait hasil pilkada Takalar yang berlabu di MK, Ibrahim enggan berkomentar panjang lebar intinya pada persidangan di MK 17/4-2017 lusa kami sudah mempersiapkan segalanya dan kami tetap konsisten berdasarkan dengan fakta di lapangan dan kami harus menjunjung tinggi aturan berdasarkan regulasi.
Ibrahim menjelaskan andaikan hasil pilkada Takalar tidak berproses di MK maka yakinlah bahwa penghargaan number one dari Bawaslu RI pasti diraih oleh Panwaslu Takalar.
Kendati demikian, AWARD yang kami raih karena Panwaslu Takalar masuk kategori ke 3 yang teraman dan terbaik se Indonesia, ini semua bisa kami capai atas perjuangan dan kerja keras Panwascam,  PPL, PTPS serta semua stakeholder yang telah bekerjasama dalam mensukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Takalar,  atas nama lembaga pengawasan pilkada serentak di Indonesia dari Bawaslu RI hingga PTPS menghaturkan terima kasih kepada semua stakeholder yang telah berperang serta dalam mensukseskan dan mengamankan pilkada Takalar pinta Ibrahim Salim. (malo/R)