Kisah Pilu DN, Polres Kembalikan Uang Oknum Terlapor

TAKALAR – Kisah pilu korban pencabulan anak di bawah umur (DN) yang diketahui kekurangan mental ini hingga hamil yang usia kandungannya sekarang sudah 8 bulan terus berpolemik. Oknum pendidik (guru) yang di duga pelaku pencabulan sudah menerima kembali uang Rp. 5 juta yang pernah diberikan ke Ibu korban. “Uang itu sudah diserahkan kembali ke terlapor,” terang Kasat Reskrim melalui Kanit PPA, Ipda Hatta.

Menurut Kanit, pemberian uang tersebut ke ibu korban, karena dia sering mendatangi rumah terlapor dan meminta uang sebesar Rp. 10 juta dan meminta agar anaknya dinikahi. Namun terlapor tidak pernah mengakui bahwa dia pernah berhubungan dengan korban. Dan pada saat itu terlapor memberikan uang Rp. 5 juta ke orang tua pelapor karena dia merasa kasihan. “Dia diberi uang karena kasihan,” ujar Hatta.

Pastinya kata Kanit, pihaknya akan tetap memproses laporannya. Hanya saja, masih terkendala dari saksi dan keterangan terlapor karena dia tidak mengakui bahwasanya dia pernah berhubungan intum dengan anak pelapor.

“Kami tunggu dulu sampai dia melahirkan, nanti melahirkan baru kita tes DNA, dan nantinya didampingi oleh tim Psikologis untuk mendampingi si pelapor,” jelasnya.

Mengenai uang Rp. 5 juta, Hatta mengaku pihaknya sudah kembalikan di terlapor, karena pelapor membawa kesini uang itu dengan alasan tidak mau menerima dan menjadikan barang bukti.  ®